Tak Bayar Utang, Pemuda di Toboali Aniaya Korban Pakai Keris dan Batu

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan seorang pelaku aniaya yang diketahui bernama Aprianto alias Rian (23), warga Jalan Damai, Kelurahan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, pada Sabtu (3/7/2021).

Kronologisnya, pada Sabtu, 03 Juli 2021 sekira pukul 21.15 wib, Korban bernama Herga (27) sedang berada di rumah bibinya di Jalan Rawa Bangun. kemudian datang pelaku yang dalam keadaan mabuk dan langsung menuju kamar Korban.

Bacaan Lainnya

Pelaku saat itu langsung mengacungkan sebilah senjata tajam berupa keris dan langsung menyerang korban namun serangan pelaku bisa ditangkis korban sehingga keris tersebut jatuh.

Melihat ada perlawanan dari korban, pelaku langsung melarikan diri dan balik kembali dan langsung melempar korban dengan menggunakan Batu hingga mengenai tangan bagian kanan korban, dan kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabagops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus kepada wartawan, pada Senin (5/7/2021).

AKP Surtan menjelaskan, bahwa motif pelaku tersebut ternyata mau menagih hutang ke korban, namun tersinggung lalu pelaku melancarkan aksinya yang dipengaruhi minuman berakohol. setelah kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polres Bangka Selatan.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban pada hari yang sama sekitar pukul 23.30 wib, Anggota Sat Reskrim Polres Basel langsung bergerak mencari keberadaan terduga pelaku tersebut,” katanya.

Tak menunggu lama, anggota Sat Reskrim mengetahui keberadaan pelaku dan langsung menuju lokasi terduga pelaku yang sedang nongkrong di depan Pusyandik Toboali.

“Kemudian terduga pelaku dibawa dan diamankan di Ruang Unit Pidum Sat Reskrim Basel Untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *