Tak Cuma Bagi Sembako, PHRI Pangkalpinang Siapkan Hotel Jadi Wisma Isoter

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Dalam rangka membantu pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, akan melakukan aksi pembagian paket sembako.

Tak hanya itu, PHRI Kota Pangkalpinang akan menyiapkan satu hotel, sebagai wisma isolasi terpadu di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Hal ini berdasarkan rapat koordinasi pengurus PHRI Kota Pangkalpinang, bersama pelaku usaha di bidang Hotel dan Restoran.

“Kami pengurus PHRI Kota Pangkalpinang akan melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan mensosialisasikan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga Kota Pangkalpinang,” kata Ketua PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati saat ditemui di salah satu kafe. Sabtu,(21/8/2021)

Dalam kesempatan ini, para pelaku usaha perhotelan dan restoran berharap Covid-19 di Kota Pangkalpinang, segera berakhir dan bisa normal kembali seperti dahulunya

“Salah satu hotel milik pak Wendo sudah diajukan untuk dijadikan wisma isolasi terpadu bagi pasien positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

PHRI kota Pangkalpinang berharap PPKM Level 3 di Kota Pangkalpinang untuk segara berakhir dan penyebaran Covid-19 terus mengalami penurunan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan nanti.

“PHRI Kota Pangkalpinang, siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangkan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,”ucap Sumiati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *