Tak Hanya Gelar Test Antigen Gratis, ACT dan BI Juga Salurkan Paket Pangan di Bangka

  • Whatsapp

 

SUNGAILIAT, FABERTA — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bangka bersama Bank Indonesia hari ini (23/3) melaksanakan test rapid antigen dan berbagi ratusan paket sembako kepada tokoh lintas agama dan keluarga prasejahtera yang ada di Kabupaten Bangka.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan test rapid antibody dan pendistribusian paket pangan serta masker untuk tokoh lintas agama dan masyarakat pra-sejahtera yang ada di Kabupaten Bangka,” ujar Raffles selaku Tim Program ACT Bangka.

“InsyaAllah pelaksanaan rapid antibody dan pendistribusian paket pangan serta masker ini akan berlanjut besok di Bangka Tengah dan hari Kamis (25/3) di Kota Pangkalpinang,” tambahnya.

Menurut Reffles, pelaksanaan ini diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 saat mereka berinteraksi baik dengan jamaah maupun dalam lingkup keluarga.

Lanjut kata Reffles, serta membantu memenuhi kebutuhan mereka yang terdampak secara ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19.

Kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini tentu saja sangat mempengaruhi berbagai sektor dan salah satunya perekonomian.

Oleh karena itu, ACT Bangka mengajak seluruh dermawan di Bangka Belitung untuk saling peduli dan berpartisipasi dalam Gerakan Sedekah Pangan Nasional dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *