Tak Terpengaruh Soal Gibran Cawapres Prabowo, Tim Pemenangan Daerah Babel Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

 

BANGKA BELITUNG, FAKTABERITA — Bakal Capres Prabowo Subianto resmi mengumumkan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presidennya di Pilpres 2024.

Namun begitu, sama tak menggangu konsentrasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Bangka Belitung dan tetap yakin Ganjar Pranowo Mahfud Md menang satu putaran.

Hal tersebut disampaikan anggota Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bangka Belitung Primus Jodi Setiawan. Ia pun menegaskan, sejak awal tim TPD Ganjar-Mahfud sudah siap menghadapi siapa saja di Pilpres 2024.

“Walaupun menghadapi Gibran sekali pun kami sudah sangat siap menghadapi dalam proses demokrasi yang fair dan adil. Yang terpenting adalah persatuan Indonesia,” kata Primus Jodi, Minggu (22/10/2023).

Primus Jodi pun yakin Ganjar-Mahfud tetap akan menang satu putaran meskipun melawan Gibran Rakabuming Raka. Dia mengingatkan agar jajaran partai pengusung dan relawan Ganjar-Mahfud merapatkan barisan dan bekerja keras.

“Kami tetap yakin menang satu putaran dengan semangat kerja keras partai pengusung, relawan dan seluruh pendukung Ganjar-Mahfud tentu kita akan memperoleh dukungan maksimal di Bangka Belitung,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *