Tambah 70 Kasus Baru, Total Positif Covid-19 di Babar Capai 1.208 Orang

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat kembali bertambah hari ini, Kamis (29/4/2021).

Dari data yang dirilis Satgas Penanganan covid-19 kabupaten Bangka Barat terdapat penambahan sebanyak 70 kasus baru. Sehingga total pasien Covid di Bangka Barat menembus angka 1.208 orang.

Bacaan Lainnya

“Izin menyampaikan laporan kasus terkonfirmasi covid19 rilis hari ini. Terlaporkan 70 kasus terpapar covid-19 yang berasal dari wilayah berbagai kecamatan,” kata Jubir Satgas penanganan covid-19 Bangka Barat M. Putra Kusuma di Muntok, Kamis sore.

Putra merinci, kasus baru yang terkonfirmasi hari ini tersebar di seluruh kecamatan di Bangka Barat masing-masing Jebus 30 orang, Muntok 19 orang, Tempilang 10 orang, Parittiga 6 orang, Simpang Teritip 3 orang, Kelap 2 orang.

“Sementara kasus yang terlaporkan tersebut berasal dari pengembangan kontak erat kasus sebelumnya termasuk antigen positif dan pemeriksaan dari Labkesda provinsi,” ujar Putra.

Putra terus mengingatkan masyarakat pentingnya peningkatan ketaatan terhadap prokes pada masing-masing individu.

“Mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan terkecil sampai kepatuhan pada level komunitas kemasyarakatan,” tukasnya.

Sebagai informasi dari total pasien positif yang mencapai angka 1208 tersebut rinciannya sebanyak 798 orang sembuh, 393 orang sedang menjalani perawatan dan 17 orang meninggal dunia. (Fth)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *