Tandatangani Memori Serah Terima, AKBP Moch Risya Siap Lanjutkan Program Kapolres Lama

  • Whatsapp
Tandatangani Memori Serah Terima Kapolres Baru Bangka Tengah. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Setelah melaksanakan giat serah terima Jabatan Kapolres Bangka tengah oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Senin (13/9/2021), besoknya AKBP Slamet Ady Purnomo bersama Kapolres Bangka tengah yang baru AKBP Moch. Risya Mustairo langsung menggelar Rapat Laporan Kesatuan (Lapsat) dan penandatangan memori serah terima

Rapat Lapsat dan memori serah terima jabatan Polres Bangka tengah digelar di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Bangka Tengah. Dalam giat tersebut turut dihadiri seluruh jajaran dari Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek hingga Perwira Polres Bangka Tengah.

AKBP Slamet Ady Purnomo memaparkan laporan kesatuan Polres Bangka Tengah mulai dari situasi umum Kabupaten Bangka Tengah, situasi kesatuan, program unggulan hingga prestasi Polres Bangka Tengah termasuk pelayanan publik dan zona integritas. AKBP Slamet menjelaskan bahwa saat ini pada penilai pelayanan publik Polres Bangka Tengah berturut-turut mendapat predikat B+ dan berharap pada tahun ini mendapat nilai A- sesuai target yang dicanangkan.

“Ppelayanan publik kita berturut-turut mendapat predikat B+ dan berharap pada tahun ini mendapat nilai A- sesuai target yang dicanangkan semoga tercapai dan bisa diteruskan oleh bapak AKBP Moch. Risya,” ucap AKBP Slamet.

Dikatakan AKBP Slamet, Polres Bangka Tengah memiliki program inovasi kurang lebih 10 program yang sudah berjalan dan ternilai, namun karena pandemi beberapa inovasi harus kita stop dulu, seperti Warkop Kamtibmas, SSDP dan lainnya yang mungkin bisa dicek bersama kasatker.

Sementara AKBP Moch. Risya menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan AKBP Slamet Ady purnomo sudah luar biasa, sehingga dirinya merasa memiliki tugas yang berat untuk mempertahankanya.

AKBP Moch. Risya juga menerangkan kalau program percepatan vaksinasi juga masih akan terus diprioritaskan, oleh karena itu ia meminta mohon bantuan kepada Kasatker untuk membantunya selama menjadi Kapolres Bangka Tengah.

“Saya memohon bantuan dan kerja sama semua pihak untuk melanjutkan program Kapolres lama guna menciptakan Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif di Bangka Tengah,” ucapnya. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *