Tanggapi Berita Viral, Tokoh Masyarakat dan Agama Kelurahan Dul Langsung Tabayun ke Angel’s Wing

BANGKA TENGAH, FAKTABERITA — Ramainya pemberitaan Angle’s Wings di kalangan masyarakat Bangka Belitung Belitung belakangan ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat dengan kehadiran Bar dan Resto Angel’s Wing yang dianggap membawa dampak negatif.

Untuk memastikan itu semua sejumlah tokoh agama dan masyarakat didampingi Lurah Dul Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi Bar dan Resto Angel’s Wing.

Kedatangan para tokoh masyarakat dan agama dalam rangka melakukan tabayun terkait aktivitas Bar dan Resto Angel’s Wing dan mengecek kebenaran terkait isu yang berkembang.

Dimana Bar dan Resto Angel’s Wing yang saat ini mulai beroperasi dilokasi belakang Tung Tau telah menjual berbagai jenis minuman beralkohol (Minol) dan menyiapkan seksi dancer pada saat mulai beroperasi sampai sekarang terutama pada malam hari.

“Kedatangan kami kesini untuk melakukan tabayun dan melihat secara langsung serta meminta klarifikasi terkait isu yang berkembang tentang Bar dan Resto Angel’s Wing,” ungkap H Latif Somad

Ia pun meminta manajemen Angel’s Wing untuk mentaati peraturan yang berlaku serta menjaga kondusifitas khususnya Kelurahan Dul dan sekitarnya.

Senada dengan Toto agar pihak management menjaga stabilitas keamanan di Kelurahan Dul dan jangan sampai membuat image buruk.

“Kita tidak ingin kehadiran Angel’s Wing di Kelurahan Dul menjadi tempat maksiat sehingga membuat nama baik masyarakat menjadi buruk dimana Dul merupakan pintu gerbang masuknya Babel,” ungkapnya

Sementara CEO Bar dan Resto Angel’s Wing Andre mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan tabayun yang dilakukan oleh para tokoh masyarakat dan agama.

“Disini kami sangat terbuka dan siap bersinergi dengan semua kalangan baik dengan pemerintah setempat, dunia pendidikan, tokoh agama dan masyarakat serta dengan institusi Polri dan TNI,” terang Andre

Ia melanjutkan kehadiran Angel’s Wing membawa konsep Resto dan Bar dimana sasaran bidiknya untuk kalangan menengah keatas baik wisatawan lokal maupun wisman.

“Untuk perizinan kami sudah mengantongi izin terkait dengan Bar dan Resto,” tuturnya

“Mengenai isu yang berkembang terkait kami menyediakan seksi danser itu semua tidak benar kami memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pengunjung dalam menikmati kuliner dan diiringi dengan musik dan DJ,” lanjutnya

Ia menambahkan untuk musik dan DJ kami melibatkan band lokal dengan proses audisi dan juga manajemen memberikan kesempatan kepada seluruh pelajar SMK untuk melakukan magang di Angel’s Wing.

“Kami berharap kehadiran Angel’s Wing dapat diterima dengan kacamata positif untuk memajukan sektor pariwisata dan menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Bangka Tengah,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *