Tangkap Bandar Sabu di Toboali, Polisi Amankan 37 Paket Sabu Siap Edar

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil menangkap dua pemain narkotika jenis sabu di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (2/8/2022) lalu.

Bandar sabu tersebut yakni bernama Neta (38) warga Jalan Dr. Wahidin Gang Todal, Toboali, Bangka Selatan ini ditangkap di kediamannya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan pukul 18.30 WIB yang diduga memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu di kediamannya.

Dari hasil penggerebekan yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, IPTU Husni Apriyansah, ditangan Neta ditemukan sabu sebanyak 37 paket dan barang bukti pendukung lainnya.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah adanya transaksi narkotika di wilayah Toboali. Berdasarkan penyelidikan kami, Neta benar memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak 37 paket di kediamannya,” kata Iptu Husni kepada Wartawan, pada Jumat (5/8/2022).

Kendati demikian, 37 paket sabu tersebut memiliki berat 10,40 gram bruto dan plastik klip berbagai ukuran.

“Akibat kejadian tersebut, tersangka Neta dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna Pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (FB05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.