Tati Raeningsih Pimpin GOW Kabupaten Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Hj. R Tati Raeningsih resmi memimpin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka masa bakti 2020-2025. Penasehat GOW Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan menyematkan pin kepada Ketua GOW terpilih, Selasa (30/3) di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat.

Pengambilan sumpah serta janji jabatan seluruh anggota GOW dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan yang juga selaku pembina GOW Kabupaten Bangka. Usai mengambil sumpah dan janji jabatan, Mulkan berpesan agar seluruh komponen organisasi dapat menjalin sinergitas dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami gabungan ini dapat kompak untuk memajukan kinerja bersama,” tuturnya.

Ditambahkannya, tidak ada ego sektoral pada setiap organisasi. Menurutnya, semua organisasi yang telah tergabung ke dalam satu wadah gabungan dapat menyatukan pikiran dan tenaga pada satu wadah juga.

“Tidak ada keberpihakan dengan satu organisasi saja, namun semua harus bersinergi. Kami berpesan kepada Ibu Sekda menjadi nakhoda terhadap organisasi besar ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Bangka terpilih, R Tati Raeningsih, menuturkan dirinya siap mengemban amanah dengan memimpin organisasi wanita tersebut ke arah pembangunan yang lebih baik.

“Insyaallah dengan tekat yang kuat kami selalu bersemangat untuk pembangunan di Kabupaten Bangka. Kami akan senantiasa bersikap jujur dan bertanggungjawab membangun Bumi Bangka Setara,” kata dia. (Sandy Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *