Tekan Penyebaran Covid-19, 71 Personil Polres Pangkalpinang Divaksin Tahap Dua

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, FABERTA — Sebanyak 71 Anggota personil Polisi Resort (Polres) Pangkalpinang menjalani Vaksinasi Tahap kedua hari ini. Hal itu guna menjalankan program nasional pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Pantauan Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo di Puskesmas Taman Sari Jalan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (17/3/21). Nampak sebelum pelaksanaan Vaksinasi, semua personil harus melalui pendataan, Screening, selanjutnya Eksekusi dan observasi.

“Untuk Vaksinasi tahap kedua hari ini dijadwalkan ada 71 personil yang di vaksin ,” Ucap Personil Urkes Polres Pangkalpinang Lia Afrina, A.md.

Lia mengatakan, vaksinasi diperuntukkan untuk anggota Polres Pangkalpinang sementara bagi jajaran polsek akan ada pemberitahuan lebih lanjut, “Vaksin hari ini untuk anggota polres saja,” Ujarnya.

Selain itu, Kata Lia kegiatan tersebut juga untuk mensukseskan program pemerintah, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Sebab, tahap pertama vaksinasi diberlakukan pada TNI POLRI dan Tenaga Kesehatan.

“Mulai tahap ke dua ini, pertama untuk anggota TNI dan Polri, diharapkan nanti dapat meningkatkan Imun untuk menangkal Covid-19,”katanya

Oleh karena itu, Lia berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir dan takut saat divaksin. Karena program pemerintah itu untuk kebaikan masyarakat, tidak lain dan vaksin tersebut pasti aman.

“Tidak perlu takut, kita sudah melakukan vaksin di tahap kedua dan tidak ada efek apapun dari pada proses ini,” Tandasnya.

Sumber: Humas Polres Pangkalpinang

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *