Tenggelam di Muara Jembatan EMAS, Noval Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Noval, 15 tahun, pemancing di muara Jembatan EMAS yang kemarin dinyatakan hilang karena tenggelam, telah ditemukan. Saat ditemukan oleh tim SAR Gabungan, kondisi remaja yang kemarin pergi memancing bersama ayahnya itu, sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Fazzli, Kepala Kantor SAR Pangkalpinang yang juga bertindak sebagai SAR Mission Cordinator dalam misi pencarian Noval, mengatakan jenazah Noval ditemukan Sabtu (25/4) tepat pada pukul 12.50 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jarak penemuan tidak jauh dari lokasi kejadian yakni sekitar 4 meter ke arah timur,” ujar Fazzli dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/4).

Setelah ditemukan, selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi olah TIM SAR Gabungan ke rumah duka.

“Upaya sebelumnya yang dilakukan oleh tim SAR Gabungan yakni melakukan penyisiran namun tubuh korban belum mengapung, tepat pada pukul 12.50 korban mengapung tepat di depan TIM SAR Gabungan dan langsung dievakuasi,” tambah dia.

Fazzli mengucapkan terima kasih kepada tim yang ikut serta dalam Operasi SAR Gabungan ini, diantara tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan, TNI, Polaird Polda Babel, BPBD Bangka belitung, BPBD Kota Pangkalpinang, Tagana Bangka Belitung, Laskar Sekaban serta masyarakat setempat, yang sejak kemarin turun mencari Noval.

“Dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR Gabungan resmi ditutup,” ujar Fazzli.

Donny Fahrum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *