Terabas dan Bakti Sosial di Yamaha WR Adventure Day

  • Whatsapp

BANGKA BARAT, FABERTA – Semenjak di-launching dan diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung Yamaha WR 155 R langsung menjadi primadona baru di kancah dunia motor trail. Kehadiran produk anyar ini tentunya menjawab kerinduan konsumen disegment pasar sport adventure dan menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family).

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Adventure kali ini, yang berlangsung Sabtu, 24 Juli 2021, sangat spesial karena terabas diikuti oleh beberapa konsumen Yamaha WR di Pantai Bembang, Parittiga, Bangka Barat. Sebelum berkendara, seluruh rider bersiap-siap dengan safety gear-nya serta mematuhi protocol kesehatan sambil menikmati snack dan kopi pagi.

Setelah briefing, doa dan foto bersama rombongan start dari dealer Sumber Jadi Jebus sembari melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Saat penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Manager Marketing, Oriansah M selaku Area Control Marketing Babel serta Nurul Firdaus selaku Area Manager Bangka Barat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat disaat Pandemi Covid-19 dan Kami Menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus selaku Area Manager area Bangka Barat.

Kali ini Yamaha WR Adventure Day digelar dengan konsep terabas, edukasi safety riding dan charity di daerah pantai Bembang, Parittiga Bangka Barat dengan jumlah peserta yang terbatas dan melalui standar prosedur kesehatan.

“Selain menikmati dan meningkatkan potensi objek pariwisata local peserta juga dapat mengeksplore Yamaha WR nya disini, terima kasih konsumen WR dan lainnya sampai ketemu lagi di WR adventure day berikutnya,” ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi.

Dengan kondisi cuaca yang bagus peserta sangat antusias memacu motornya menuju garis finish. Adapun medan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan Parittiga. Yamaha WR 155 R yang dikendarai langsung oleh Nurul Firdaus dan Oriansah dan rider lainnya sukses melibas setiap jalur yang ada.

Setelah menempuh perjalanan yang panjang peserta akhirnya sampai dengan selamat di tujuan Pantai Bembang, seluruh penat hilang seketika saat melihat indah dan alaminya pantai sambil menikmati makan siang bersama-sama.

“Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Yamaha, selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata & bakti sosial disini, Yamaha WR sendiri sangat nyaman suspense dan handlingnya, selain itu power dari motor ini pun luar biasa saat terabas,” ujar Indra salah satu konsumen WR.

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Ditunjang lagi dengan fitur big diameter & long suspension di suspensi depan menambah nyaman dan aman saat menerabas jalanan hutan. Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 39.500,000,- untuk area Bangka.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk-produk Yamaha, silahkan kunjungi akun media sosial resmi kami di @yamahakite atau ke website resmi kami di www.sumberjadi.co.id atau bisa juga ke Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *