Terduga Teroris Kabur, Polres Basel Perketat Pengawasan di Pelabuhan Gelap

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan. (Foto:Manda)

BASEL, FABERTA — Terduga teroris yang berhasil melarikan diri dari Polda Kepulauan Bangka Belitung belum lama ini menjadi atensi setiap jajaran di wilayah hukum Polda Babel untuk membatasi ruang gerak terduga teroris tersebut.

Dalam hal ini, wilayah hukum Kapolres Bangka Selatan khususnya melakukan antisipasi sejak kejadian kaburnya terduga teroris yang bernama Agus Setianto atau Abu Saffa.

Bacaan Lainnya

“Kita meningkatkan penebalan yang pertama di Mako Polres dan objek vital yang ada di Bangka Selatan,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan kepada wartawan, Senin (5/7/2021).

Tak hanya itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga akan melakukan penyelidikan di pelabuhan-pelabuhan resmi dan pelabuhan gelap khususnya.

“Kemudian unit Opsnal Intelijen dan Reskrim melakukan penyelidikan di pelabuhan resmi dan pelabuhan gelap untuk mencari informasi keberadaan terduga teroris yang kabur tersebut,” katanya.

Selain itu pihaknya dalam hal ini Babinkamtibmas juga diatensikan untuk melaporkan setiap ada orang asing yang masuk wilayah binaannya.

“Peran Babinkamtibmas juga kita perketat lagi untuk mengirim laporan-laporan terkait kasus tersebut,” pungkas AKBP Joko Isnawan. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *