Terima Raperda APBD 2020, Fraksi PDIP DPRD Kota Pangkalpinang: Fasilitas Kesehatan Perlu Ditingkatkan

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang, Endang Kristiani. Foto. Ist

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang, Endang Kristiani mengungkapkan, investasi di Kota Pangkalpinang merupakan salah satu program prioritas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMD) Kota Pangkalpinang.

Endang menilai, bahwa Kota Pangkalpinang cukup berhasil dalam mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Selama tahun 2020 nilai investasi di Kota Pangkalpinang sebesar 1 triliun, hal ini juga mendapat positif bagi bidang tenaga kerja mampu menyerap sebesar 984 tenaga kerja lokal atau sekitar 90% tenaga kerja lokal,” kata Endang Kristiani dalam rapat Rapat Paripurna Kedua Puluh Tiga Masa Persidangan III DPRD Kota Pangkalpinang, Senin, (26/7/2021).

Menurut Endang, kualitas pelayanan kesehatan di Kota Pangkalpinang cukup baik, namun peningkatan fasilitas ada di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang juga perlu diperhatikan.

“Berikan pelayanan yang terbaik, agar pasien dapat merasa lebih nyaman saat dirawat di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang,” pintanya.

Lanjutnya, Fraksi PDIP juga berharap, melalui predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemkot Pangkalpinang dari BPK RI, untuk terus berkomitmen dan kerja keras untuk terus mendapatkan penghargaan yang lain.

“Demikian terhadap pelaksanaan APBD tahun 2020, selanjutnya dengan ini kami dari Fraksi PDIP Perjuangan menyatakan dapat menerima Raperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020 dapat dijadikan Perda,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *