Tiga Personil Polres Bateng yang Raih Reward usai Ikut Porprov VI Babel

BANGKA TENGAH, FAKTABERITA — Polres Bangka Tengah memberikan reward berupa penghargaan kepada tiga personilnya karena berprestasi dalam ajang pekan olahraga provinsi atau Porprov ke VI Bangka Belitung.

Pemberian reward itu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, di halaman apel Polres Bangka Tengah pada Kamis 7 September 2023.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi terlebih menjadi juara pada pertandingan Porprov VI yang lalu.

“Saya berharap kedepan personil Polres Bangka Tengah dapat mencontoh personil yang berprestasi tersebut dan selalu melaksanakan tugas dengan penuh semangat, ikhlas dan tanggung jawab,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, pemberian reward ini bukan suatu yang berlebihan, akan tetapi dirinya meminta untuk jadikan sebagai motivasi semua serta untuk terus meningkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas dapat dicapai dengan lebih maksimal lagi.

“Saya minta rekan – rekan yang lain bisa mencontoh hal – hal seperti ini dan bagi yang memiliki kelebihan atau prestasi silahkan terus kembangkan,” ujarnya.

Di ketahui, dalam ajang Porprov VI yang dilaksanakan diBangka Barat ada tiga personil Polres Bangka Tengah turut andil. Membawa nama Bangka Tengah dari cabang olah raga Seni bela diri dan dua diantaranya berhasil memperoleh medali perak mereka adalah.

– Bripda Evi Tri (Ba Bag SDM) atlet Taekwondo
– Bripda Muhammad Dimas Nur (Ba Samapta) atlet Karate memperoleh medali perak di kelas beregu putra.
– Bripda Satria Bimantara (Ba Samapta) atlet karate memperoleh medali perak dikelas kumite 60 kg putra.

“Ke tiga personil ini membawa nama Kab. Bangka Tengah di ajang Porprov dan untuk yang dua personil berhasil menjadi juara sehingga patut kita apresiasi dan berikan penghargaan agar lebih termotivasi lagi kedepan,” tutup AKBP Dwi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *