Tim Voli Kodim Basel Sabet Juara Kedua di HUT Korem 045 Garuda Jaya ke-14

FAKTABERITA, BANGKA SELATAN — Tim Bola Voli Kodim 0432/Bangka Selatan berhasil meraih juara kedua setelah melalui persaingan sengit melawan Tim Bola Voli Kodim 0414/Belitung pada babak final.

Kompetisi voli antar satuan TNI AD di wilayah Garnizun Bangka Belitung ini diselenggarakan di Lapangan Voli Korem 045/Garuda Jaya, Kota Pangkal Pinang dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Garuda Jaya yang ke-14,

Dibawah bimbingan Kasdim 0432/Basel Mayor Arm Frengky Triwibowo, tim Kodim 0432/Basel menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Meskipun harus puas dengan posisi kedua, keberhasilan ini merupakan hasil dari latihan intensif dan bimbingan dari Dandim 0432/Basel Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T.

“Saya akui Tim Volly Kodim 0414/Belitung sangat tangguh, namun kami telah berupaya memberikan yang terbaik dari hasil latihan kami. Kami berbangga dengan pencapaian ini dan akan terus berusaha meningkatkan prestasi di masa mendatang,” ujar Dandim Letkol Arh Sebmy Setiawan, Senin, (10/6/2024).

Prestasi yang diraih ini menjadi cerminan dari kerja keras dan kerjasama yang solid di antara anggota tim. Dandim Letkol Arh Sebmy Setiawan menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh personel Kodim 0432/Basel atas dedikasi mereka dalam mencapai prestasi ini.

Keberhasilan ini tidak hanya menandai momen penting dalam sejarah Korem 045/Garuda Jaya, tetapi juga memberikan motivasi tambahan bagi seluruh anggota Kodim 0432/Basel untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa yang akan datang.

Kompetisi voli ini diikuti oleh berbagai satuan TNI AD dari wilayah Garnizun Bangka Belitung. Pertandingan digelar di Lapangan Voli Korem 045/Garuda Jaya dan menjadi ajang untuk menunjukkan kekompakan serta kemampuan fisik dan strategi dari masing-masing tim.

Dalam pertandingan final yang berlangsung sengit, Tim Bola Voli Kodim 0432/Bangka Selatan menunjukkan permainan yang tak kalah hebat dari lawannya, Tim Bola Voli Kodim 0414/Belitung.

Meski akhirnya harus mengakui keunggulan tim lawan, semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh para pemain patut diacungi jempol.

Keberhasilan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi Tim Bola Voli Kodim 0432/Bangka Selatan untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk kompetisi mendatang.

Dengan semangat juang yang tinggi dan kerjasama yang solid, bukan tidak mungkin tim ini akan menjadi juara di kompetisi berikutnya.

Peringatan HUT Korem 045/Garuda Jaya yang ke-14 ini, dengan segala kegiatan dan prestasi yang diraih, memberikan pelajaran berharga tentang arti kerja keras, kerjasama, dan semangat untuk terus maju. Semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian gemilang lainnya bagi Kodim 0432/Bangka Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *