Tinggalkan Jabatan Asisten, Suparyono Jadi Kepala BKPSDMD Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik satu pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (26/4/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Suparyono yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Setdako Pangkalpinang, dilantik untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Radmida menyebutkan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa, karena menjadi ASN harus bersedia ditempatkan di mana saja.

“Saya mewakili Wali Kota Pangkalpinang untuk melantik Asisten I Suparyono, menjadi kepala BKPSDMD yang telah lama kosong. Selanjutnya untuk jabatan Asisten I akan ditunjuk pelaksana tugas,” katanya.

Menurut Sekda, selama menjabat sebagai Asisten I, Suparyono memiliki jiwa disiplin tinggi, saat mengemban tanggung jawab yang diberikan.
“Beliau rajin, disiplin tepat waktu kalau bekerja. Saya juga merasa terbantu saat beliau menjabat sebagai asisten. Saya berterima kasih atas sumbangsihnya, mudah-mudahan di BKPSDMD lebih berkembang lagi,” ucap Radmida.

Untuk mengisi jabatan beberapa OPD yang kosong, Sekda mengungkapkan, secara bertahap segera diisi dan akan diadakan lelang jabatan.

“Untuk mengisi dinas yang kosong dilakukan berangsur dan menunggu instruksi pak Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Apalagi saat ini terkendala dengan kondisi Covid-19 seperti ini,” ujarnya. (Gst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *