Tingkatkan Layanan Puskesmas, Bupati Mulkan Gelar Monev PONED di Mendo Barat

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan (ist)

BANGKA, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Mulkan kembali menggelar acara monitoring dan evaluasi (Monev) Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED) di Ruang Pertemuan Puskesmas Mendo Barat, Selasa (13/7/2021).

Mulkan mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan Puskesmas di setiap wilayah Bangka. Salah satunya melalui kegiatan Monev PONED kali ini.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan di Puskesmas adalah dasar yang diberikan kepada masyarakat. Pelayanan yang kita berikan semaksimal mungkin. Namun, memang masih ada rasa ketidak puasan dari masyarakat tentang pelayanan,” kata Mulkan sekaligus selaku pemateri acara tersebut.

Oleh karena itu, Mulkan menyebutkan bahwa dirinya akan terus menggalakkan kegiatan Monev PONED untuk meninjau langsung pelayanan yang ada di puskesmas. “Sehingga Pemkab Bangka dapat bertindak cepat. Apalagi terhadap angka kematian kelahiran anak dan ibu,” katanya.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Mulkan turut didampingi oleh Kadin Kesehatan, dr spesialis obgyn selaku narsum, Camat Mendo barat, Kepala Puskesmas Mendobarat, para kades di kec. Mendo barat serta para bidan dan Nakes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *