Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkot Pangkalpinang Bersama PLN UP3 Bangka Tandatangani MoU

PANGKALPINANG, FAKTABERITA— Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dan PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung UP3 Bangka di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (14/8/2023).

Penandatanganan kesepakatan bersama ini bertujuan meningkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat kota. Hal ini sejalan dengan misi PLN yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.

Demikian diungkapkan Manager PT. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangganan Bangka, Muhammad Isra.

Isra menyebut arah kebijakan PLN selaku penyedia tenanga listrik adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Dengan itu dia berujar bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah kota mulai dari pemberian bantuan penerangan jalan hingga persoalan pembuatan pajak penerangan jalan (PPJ).

“Lebih lanjut bisa kita bahas kembali apa yang menjadi poin-poin utama dengan hasil yang sama-sama menguntungkan atau win-win solution bagi kami dan Kota Pangkalpinang, ” ujarnya.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucap terima kasih kepada PLN karena telah banyak membantu pemerintah kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sadar sebetulnya kami tidak bisa bekerja tanpa kerjasama dengan PLN. Oleh sebab itu terima kasih kami secara lisan dan mohon dukungan PLN terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang, ” ujarnya.

Molen menyebut bahwa ke depan akan ada seribu lampu jalan yang rencana dipasangkan diberbagai titik.

“Seperti di jembatan 12 kami akan pasangkan lampu jalan juga di beberapa titik, ” ungkapnya.

Oleh karenanya, dengan sinergitas yang telah berjalan baik ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk membangun Kota Pangkalpinang lebih baik ke depan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *