Toko Kado Rika Semakin Berkembang Berkat PT Timah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Berkat program mitra binaan PT Timah, kini Galeri Toko Kado Rika semakin berkembang bahkan barang-barang yang dijual semakin bervariatif.

Rika pemilik galeri toko kado mengaku, usaha yang sebelumnya hampir bangkrut, kini bisa kembali jalan setelah mendapatkan bantuan pinjaman dari PT Timah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah usaha saya kembali bangkit. Sebelumnya hampir tutup karena kita kehabisan modal. Alhamdulillah setelah mendapat pinjaman dari program mitra binaan PT Timah, kini kita bisa kembali meneruskan kontrakan tempat berjualan dann menambah variasi hadiah seperti boneka, kota musik dan sebagainya,” ujar Rika disela melayani pelanggannya, Jumat (28/5/2021).

Ia menjelaskan proses pengajuan bantuan pinjaman sangat mudah dan bunga yang ditetapkan jauh lebih rendah dibandingkan bunga bank.

“Bunganya sangat rendah sehingga tidak memberatkan para pelaku UMKM kecil seperti kita. Pembayarannya terjangkau,” aku Rika.

Ia berharap program mitra binaan PT Timah dapat terus berjalan sehingga semakin banyak lagi para UMKM lainnya bisa terbantu sehingga perekonomian Babel semakin maju.

“Program mitra binaan PT Timah ini sangat bagus untuk menggeliatkan kembali bidang UMKM sehingga bisa mendorong perekonomian Babel,” tuturnya.

Ia juga berdoa agar PT Timah sukses dan jaya selalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *