Tolak Pemotongan TPP ASN, Herman Suhadi Ajak Eksekutif dan TAPD Cari Solusi Lain

  • Whatsapp
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi (foto: Januar/Faberta)

BABEL, FABERTA — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi kurang sependapat dengan adanya pengurangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN di lingkungan Pemprov Bangka Belitung.

Politisi PDI perjuangan itu menilai pemotongan TPP di masa pandemi Covid 19 ini dapat mempengaruhi mental para ASN di lingkungan Pemprov.

“Seperti yang kita tahu sekarang kita berada di masa pandemi, tentunya hal-hal seperti ini akan mempengaruhi mental kawan-kawan ASN”. Ujarnya. (11/6/2021l

Herman juga menegaskan bahwa dirinya kurang sependapat dan mengajak pihak eksekutif khususnya TAPD untuk mempelajari kembali, dan mencari opsi lain.

“Saya pribadi kurang sependapat dengan hal tersebut dan saya mengajak teman-teman di eksekutif dan TAPD untuk mempelajari kembali dengan serinci-rincinya dan mencari solusi lain agar hal ini tidak menimpa teman-teman ASN”.jelasnya

Akan tetapi jika memang kebijakan ini akhirnya disahkan, Herman berharap agar para ASN dilingkungan Pemprov Babel agar tabah dan tetap berkerja maksimal, karena maksud dari pemotongan anggaran ini merupakan recofusing untuk penangan Covid 19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi, kalaupun ini terjadi teman teman ASN di lingkungan Pemprov Babel harus tabah dan tetap menjalankan tugas dengan semestinya,”tutur Herman. (Januar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *