Total 45 Orang Meninggal Dunia, Hari Ini Pasien Asal Mendo Barat

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA– Jumlah pasien covid-19 kabupatdn Bangka yang meninggal dunia sudah mencapai 45 orang. Hari ini (30/4) dikatakan juru bicara Satgas covid-19 Bangka Boy Yandra, pasien inisial S (52) laki-laki asal Kecamatan Mendo Barat meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Covid19.

“S yang memiliki riwayat perjalanan dari Palembang Sumatera Selatan ke Bangka, sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit provinsi pada (27/4) namun dengan alasan tertentu dipindahkan ke rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat dan meninggal dunia (30/4) pukul 01.45.WIB,” kata , Boy Yandra, Jumat (30/4).

Dengan meninggalnya S hingga sekarang pasien yang meninggal dunia mencapai 45 orang tersebar di delapan kecamatan. Masing – masing dari Kecamatan Sungailiat sebanyak 19 orang, Belinyu sebanyak empat orang, Kecamatan Mendo Barat lima orang, Kecamatan Pemali lima orang.

“Kecamatan Merawang dua orang, Riau Silip tiga orang dan Kecamatan Puding Besar sebanyak tiga orang dan Kecamatan Bakam empat orang,” tambahnya.

Sedangkan yang positif covid-19 tercatat 2.852 warga dimana 2.603 orang dinyatakan sembuh.

 

Laporan: Hairul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *