Town Hall Bersama Direksi, Direktur Utama PT Timah Tbk Motivasi Karyawan 

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal memotivasi para Insan Timah untuk terus bahu membahu mengembalikan kejayaan PT Timah Tbk dalam bingkai Selaras dan Kerja Keras.

Hal ini disampaikannya dalam Town Hall Meeting Direksi 2023 yang berlangsung secara hybird dari Graha Timah pada Rabu 12 Juli 2023.

Town Hall Meeting ini diikuti jajaran Direksi PT Timah Tbk, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Fina Eliani, Direktur SDM PT Timah Tbk Tigor Pangaribuan, Direktur Pengembangan Usaha Koko Wigyantoro dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro yang turut disaksikan Insan Timah di masing-masing wilayah operasional perusahaan.

“Support dan dukungan seluruh elemen perusahaan sangat dibutuhkan agar roda perusahaan yang kita cintai ini dapat bergerak dan semakin baik. Sebagaimana juga hal tersebut adalah amanah pemegang saham,” katanya.

Manajemen kata dia akan berusaha sebaik mungkin menjaga eksistensi Perusahaan sehingga dapat terus berkibar dan memberikan kontribusinya bagi negara, masyarakat dan tentunya bagi keluarga besar PT Timah Tbk.

“Sebagai perusahaan yang berada pada sektor pertambangan, tentu berbagai tantangan akan selalu muncul. Dan hal ini kita pahami sebagai sebuah siklus normal ketika PT Timah Tbk dihadapkan pada situasi yang menuntut kita untuk terus beradaptasi dengan kondisi ekonomi dan lingkungan bisnis yang makin dinamis,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *