TP PKK Pemkab Basel dan Bhayangkari Polres Basel Bagi-Bagi Takjil di Toboali

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Bhayangkari Polres Bangka Selatan menggelar pembagian takjil gratis di jalan Jendral Sudirman, pada Kamis (29/4/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, kedua organisasi pimpinan daerah tersebut membagikan 750 paket takjil ke pengendara yang melintas tepatnya di depan SMA YPK Toboali.

Ketua tim TP PKK, Elizia Riza Herdavid menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua di bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, TP PKK Pemkab Basel dan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat kita. Respon baik juga masyarakat yang lewat antusias sekali,” kata istri dari Bupati Basel, Riza Herdavid.

Sementara itu, ketua Bhayangkari Polres Bangka Selatan, Uum Agus Siswanto juga mengatakan bahwa dalam momen tersebut juga pihaknya memberikan masker bagi pengendara yang tidak memakai masker.

“Selain berbagi, kita juga sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Kita bagi masker sekaligus menghimbau pentingnya masker saat beraktivitas diluar rumah,” kata Istri dari Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto ini.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Bupati Basel, Riza Herdavid dan Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto hadir dan turun ke jalan untuk membagikan takjil ke masyarakat.

 

Laporan: Manda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *