Tragis, Balita 3 Tahun Tenggelam Akibat Speedboat Alami Kecelakaan di Laut Sadai

Kecelakaan di laut sadai. (Ist)

BANGKA SELATAN, FABERTA — Speedboat transportasi penyebrangan antar pulau di bangka selatan ke pulau lepar mengalami kecelakaan laut yang saat itu membawa 4 penumpang, satu diantaranya seorang balita berusia 3 tahun, pada Selasa (17/8/2021).

Peristiwa tenggelam speedboat itu terjadi pada pukul 09.30 wib, dikabarkan 3 orang berhasil selamat yaitu, Irwanatono (25), Sundari (20), Alfin 8 bulan, namun 1 orang Balita berusia 3 tahun belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh warga dan Tim gabungan aparat setempat.

Kapolsek Lepar Pongok Ipda Jonathan Silaban membenarkan peristiwa tersebut saat di Konfirmasi via telpon.

“Informasi yang kami terima kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, ada 4 orang, yang 3 orang berhasil diselamatkan, tetapi satunya lagi balita usia 3 tahun masih dalam pencarian oleh Tim gabungan dilokasi,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satpolair Polres Basel dan Basarnas, saat ini terus dilakukan upaya pencarian, semoga segera ditemukan dan rekan-rekan dari Satpolair sudah turun

“Untuk kronologis belum bisa dipastikan, namun peristiwa tersebut diduga karena perubahan cuaca hingga menyebabkan angin kencang dan gelombang besar di perairan tersebut yang kemudian menghantam speed yang mengakibatkan tenggelam,” pungkasnya (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *