Tutup MTQH 2021, Wawako Sopian : Semoga Memunculkan Generasi Islami dan Qurani

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian, secara resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) XXIX Kota Pangkalpinang Tahun 2021, Senin (5/4) malam.

Sopian dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kelancaran dan kesuksesan MTQH XXIX, yang selanjutnya menunju ajang lebih besar yakni tingkat Provinsi Babel. Rencananya MTQH tingkat provinsi akan dilaksanakan pada bulan November dan Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berharap agar kiranya kegiatan ini memunculkan generasi muda berkualitas, islami dan qurani,” harapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang meraih juara. Sementara, bagi yang belum terpilih sebagai juara, Sopian berpesan agar tidak berkecil hati.

“Jangan ada iri dan dengki, mari kita berkolaborasi, ini kata pak wali kota, kata yang mendalam. Jadi mudah-mudahan tidak ada iri dan dengki dalam kegiatan ini, karena ini untuk kemaslahatan umat,” ucapnya.

Ia juga mengajak agar bagi peserta yang meraih juara untuk terus berlatih dan mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di tingkat provinsi maupun nasional.

“Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin dan memberikan motivasi kepada masyarakat, terutama generasi muda agar dekat dengan Al-Quran,” pungkasnya.

Berikut daftar Juara Umum MTQH XXIX Kota Pangkalpinang Tahun 2021 :

Juara Umum 1 Kecamatan Rangkui
Juara Umum 2 Kecamatan Gerunggang
Juara Umum 3 Kecamatan Bukit Intan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *