Tutup Usia, Mendiang Dorce Banjir Doa Warganet: Semoga Amal Baiknya Diterima

Dorce Gamalama. (istimewa)

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Kabar duka tengah menyelimuti panggung hiburan tanah air dengan meninggal dunia aktris senior Dorce Gamalama (58 tahun) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 07.30 pagi tadi.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh sahabat Dorce, Hetty Soendjaya. ”Iya betul, jam setengah 8 tadi pagi di RSPP Simprung,” ungkap Hetty dikutip Faktaberita dari DetikHot, Rabu (15/2/2022).

Dikabarkan, mendiang Dorce meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona virus corona. Sehingga prosesi jenazah dilakukan di rumah sakit. Hetty juga turut meminta permohonan maaf atas kesalahan mendiang Dorce semasa hidup.

“Meninggalnya karena covid-19. Jadi gak dibawa pulang Dikemasnya di rumah sakit. Mohon doanya dan maaf atas kesalahan beliau,” pintanya.

Kabar wafatnya mendiang Dorce pun dibanjiri doa dari berbagai kalangan, mulai dari aktris hingga warganet.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Hapuskanlah segala dosa-dosanya, dan terimalah semua amal kebaikannya ya Allah. yang tenang di sana,” kata @Baimwong dikutip dari unggahan Instagram resminya, Rabu (16/2/2022).

Tak hanya itu, @afdhal_yusman juga ikut memanjatkan doa di kolom komentar Instagram resmi milik Baim Wong itu. “Innalillahiwainnailaihi rojiun, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.” doanya.

Panjatan doa pun berlanjut, di antaranya dari warganet @nurlaela4903, “ innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Semoga diterima Iman Islamnya, dijauhkan dari siksa kubur Nya, ada dalam rahmat nya Allah dan ada safaat Nabi Muhammad. Amin Yrb,” tulisnya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Husnul Khotimah,” tulis @widiawatytanti.

“Amin ya Allah, ampunilah dosanya terimalah amal baiknya,” komen @rochma_latifa dalam kolom komentar Instagram @baimwong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.