Ungkap Kasus Pedofil Bersamaan Hari Anak Nasional, Tim Naga Garda Terdepan Perlindungan Anak di Pangkalpinang

  • Whatsapp
Tim Naga Polres Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Hari Anak Nasional pada Jumat 23 Juni 2021, diperingati Tim Naga Polres Pangkalpinang dengan berhasil mengungkap kasus ‘Sang PredatorPedofil’ yang telah menimbulkan banyak korban anak di bawah umur di Kota Pangkalpinang.

Kepala Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, pengungkapan kasus pedofil ini bersamaa dengan Hari Anak Nasional ini merupakan tanda Tim Naga merupakan garda terdepan dalam melindungi anak-anak khususnya di Kota Pangkalpinang

“Pengungkapan kasus ini adalah bentuk komitmen kami menjaga Pangkalpinang agar selalu aman dan kondusif, termasuk menjadi garda terdepan dalam perlindungan anak,” ucap AKP Adi Putra, Jumat (23/7/2021).

Diketahui sebelumnya, pada Kamis (22/7/2021) kemarin, Sat Reskrim Polres Pangkalpinang melalui Tim Buser Naga berhasil meringkus AN (40) teduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang dijuluki ‘Sang Predator Pedofil’.

Dari perbuatan pelaku diketahui sudah lebih dari 10 anak yang menjadi korban dengan target operasi di wilayah Pangkalpinang.

Pelaku yang sempat menghilang dua hari saat dilakukan pengejaran oleh Tim Naga akhirnya berhasil diringkus dan langsung diamankan ke Mapolres Pangkalpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *