Usai Cuti Lebaran, Bupati Mulkan Sidak ke Sejumlah Kantor Pelayanan di Bangka

  • Whatsapp
Bupati Bangka, Mulkan didampingi beberapa OPD yang tergabung dalam tim I melakukan sidak ke beberapa kantor pelayanan, Senin (17/05/2021). Foto: ist

BANGKA, FABERTA — Pasca libur lebaran cukup panjang, Bupati Bangka, Mulkan didampingi beberapa OPD yang tergabung dalam tim I melakukan sidak ke beberapa kantor pelayanan, Senin (17/05/2021).

Hal tersebut, kata Mulkan, adalah upaya untuk melihat sejauh mana kedisiplinan pegawai di Pemkab Bangka. “Kami berada di kantor camat, untuk melihat kedisiplinan, yang dimiliki pegawai dan melihat sejauh mana kesadaran pegawai akan tugasnya masing masing,” kata Mulkan.

Bacaan Lainnya

Bapak Bupati dalam arahannya menyampaikan, meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum berlalu, Pemkab Bangka akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“kita sudah melayani Masyarakat meski masih dalam masa pandemi,” katanya.

Bupati Bangka mengajak semua pegawai agar saling menjaga dan terus menegakkan disiplin. Mulkan tidak ingin, ada masyarakat mengeluhkan pelayanan dari setiap kantor yang ada.

“Mari kita bersama sama menjaga Pemkab Bangka, apalagi kecamatan ini pelayanan dasar. Jam kerja kita setengah delapan. Bahwa kantor kecamatan ini menjadi sorotan masyarakat. Dan perhatian masyarakat. Jangan sampai terjadi komplain dari masyarakat,” kata orang nomor satu di Bangka tersebut.

“Kita harus memberikan contoh. Dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hari ini hari pertama kita masuk kerja,” pesannya.

Selain itu, masih dalam suasana lebaran, Bupati Mulkan tak lupa turut mengucapkan Minal aidin wal faidzin kepada segenap pegawai dalam apel yang diadakan di OPD yang disidak. (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *