Usai Dilantik, Sukirman dan Bong Ming Ming Diingatkan Kasus Covid dan Banjir Muntok

  • Whatsapp

BABEL, FABERTA — Sukirman dan Bong Ming Ming resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, Senin (26/4/2021), di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan dan pengucapan sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat langsung dipimpin Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan itu, Erzaldi mengingatkan akan kondisi penyebaran kasus Covid 19 di Bangka Barat yang meningkat. Erzaldi juga Mengimbau agar segera dilakukan tindakan pengarahan, dan sosialisasi Protokol Kesehatan .

“Harus dilakukan bagaimana memberikan pengarahan dan sosialisasi terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), mengingat kondisi sekarang yang cukup menghawatirkan,” ucapnya.

Penangan banjir di Kota Muntok juga menjadi perhatian Gubernur Babel ini. Erzaldi berharap bisa melanjutkan penanganannya di tahun 2022.

“Penangan banjir di kota muntok Dilanjutkan tahun 2022, dengan harapan memperkecil luas banjir di kota muntok.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *