Usai Pelantikan, Didit Srigusjaya Harapkan Bupati dan Wabup Terpilih Fokus Realisasikan Program

  • Whatsapp

 

BANGKA TENGAH, FAKTABERITA.CO.ID — Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Sri Gusjaya mengharapkan kepada bupati dan wakil bupati terpilih di 4 wilayah Babel yang telah resmi dilantik, agar memfokuskan kerjanya untuk merealisasikan visi-misi dan program yang telah disosialisasikan kepada masyarakat pada masa kampanye silam.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap bahwa apa yang telah menjadi visi-misi dan program setiap pasangan bupati dan wakil bupati terpilih di 4 (empat) wilayah Provinsi Bangka Belitung bisa direalisasikan secepatnya untuk masyarakat setelah resmi dilantik,” kata Didit, Jum’at (26/02).

Selain itu, Didit mengharapkan kepada setiap bupati dan wakil bupati terpilih bisa bekerja semaksimal mungkin memberikan solusi terbaik untuk memecahkan setiap permasalahan masyarakat di setiap daerah masing-masing, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda berlalu.

“Saya selaku bagian dari masyarakat juga mengharapkan bupati dan wakil bupati baru bisa terus bekerja sebaik mungkin untuk memecahkan problem masyarakat,” ujarnya kepada Faktaberita.co.id

Politisi PDI Perjuangan Babel itu juga tak lupa mengajak masyarakat pada umumnya di Negeri Serumpun Sebalai untuk terus mendukung dan membantu pemerintah daerah di dalam mensukseskan setiap program yang berjalan.

Sehingga, lanjut Didit menuturkan agar apa yang telah menjadi program oleh pemerintah daerah bisa dirasakan oleh masyarakat dan mampu memberikan perubahan yang lebih baik secara signifikan.

“Mari kita bersama, dari setiap elemen, mulai dari pemerintah, stakeholder maupun segenap masyarakat Bangka Belitung bisa ikut membantu mensukseskan program pemerintah. Kita berharap, apa kita harapkan bisa benar terealisasi ke depannya,” tutup mantan Ketua DPRD Prov. Bangka Belitung 5 periode tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar