Viral! Atta Halilintar Diam-diam Bagikan Segepok Duit untuk Warga Terdampak PPKM

  • Whatsapp
Atta Hlilintar. Sumber foto: Instagram @attahalilintar/ist

ENTERTAINMENT, FABERTA — Belum lama ini, artis sekaligus selebgram Atta Hililintar viral dibanjiri doa netizen karena aksinya membagikan uang tunai untuk warga terdampak PPKM secara diam-diam pada malam hari.

Suami dari Aurel Hermansyah itu membawa segepok uang untuk dibagikan ke warga dengan memberikannya di depan pintu rumah. Aksinya ini ia unggah di laman Instagram Atta Halilintar dengan caption “Talk less. Do More, #1Untuk10″

Bacaan Lainnya

Tidak diketahui secara pasti jumlah uang yang dibagikan maupun warga daerah mana yang menerima bantuan tersebut. Tapi yang jelas bagi Atta aksinya ini cukup membantu yang kesusahan di tengah pandemi.

Dalam video yang tidak lebih dari satu menit itu, Atta mengatakan jika gerakan peduli 1 orang membantu 10 orang, maka persoalan PPKM yang selama ini menjadi keresahan warga karena lumpuhnya ekonomi akan teratasi.

 

“Kalau 1 orang membantu 10 orang, anggaplah di Indonesia ini yang direzekikan lebih dari 50 orang juta dari 260 juta, 1 orang bantu 10 orang maka masalah PPKM solved”, kata pria berusia 26 tahun itu.

Atta juga mempersilahkan kepada netizen, yang ingin bergabung dalam gerakan #1untuk10 tersebut, apalagi katanya 1 orang untuk lebih dari 10 orang akan menjadi lebih baik.

“Kalau kamu mau join di movement ini let’s go. 1 orang membantu 10 orang, apalagi 1 bisa untuk 50, 100, 200 orang jauh lebih baik,” tutur Atta.

Hingga saat ini, video berdurasi tidak lebih dari satu menit tersebut telah ditonton 2.107.908 kali tayangan. Dengan komentar sebanyak 12.371, mulai dari kalangan selebritis maupun masyarakat umum. Di antaranya penyanyi Rossa. “panjang usia, berkah selalu Atta, Aamiin ya rabb,” tulisnya melalui akun @itsrossa910.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *