Wabup Debby Berharap Film ‘Destiny’ Angkat Potensi Wisata Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengharapkan film Desriny dari Walmer mampu mendongkrak potensi wisata di Negeri Serumpun Sebalai.

Pasalnya, kata Bunda Debby, sapaan akrabnya, lokasi adegan film tersebut banyak menggunakan spot pariwisata yang ada di Babel.

Bacaan Lainnya

“Dalam film ini banyak titik-titik lokasi berada di Pulau Bangka. Ayo semua masyarakat, khususnya Provinsi Babel, film ini sangat baik punya pesan moral yang dapat kita tonton bersama,” ajak orang nomor dua di Basel tersebut.

Selain itu, Bunda Debby juga turut mengapresiasi film Destiny yang tayang perdana pada, Rabu, (24/3/2021) di Bioskop Cinema XXI Transmart Pangkalpinang.

Menurutnya, selain mengangkat potensi wisata Babel, film Destiny ini menggambarkan alur cerita yakni rasa kegembiraan, percintaan dan kesedihan.

“Kami berterimakasih telah diundang dalam pemutaran perdana ini, film ini sangat luar biasa banyak adegan film yang saya amati, terutama pada cerita kerinduan seorang ibu kepada anaknya,” kata Debby.

Bunda Debby juga menyimpulkan, film Destiny ini memberikan pesan moral yakni tentang takdir, yang tentu dialami setiap manusia.

“Kita tidak bisa melawan takdir, karena semua rahasia Allah,” singkatnya.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *