Wabup Debby Minta Doa Masyarakat untuk Kesembuhan Sang Suami

  • Whatsapp
Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA – Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Debby Vita Dewi meminta doa kepada masyarakat agar sang suami (H. Jamro) segera diberikan kesembuhan.

Dikabarkan, suami dari orang nomor dua di Negeri Besaoh tersebut baru saja mengalami musibah kecelakaan  ditabrak oleh pengendara motor yang tidak dikenal pada Jum’at (07/05/2022) kemarin malam.

Bacaan Lainnya

“Mohon doa dari masyarakat agar suami saya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala,” harap Debby, Sabtu (08/05/2021).

Sementara itu, Maya, adik dari Wabup Debby menceritakan kejadian itu terjadi pada saat H. Jamro pulang shalat tarawih dari Masjid Baitul Adzim, Kampak, Pangkalpinang. Tanpa diduga, pengendara motor melintas dengan kecepatan tinggi menabrak mantan Bupati Basel tersebut hingga terpental sejauh satu meter dan tidak sadarkan diri.

“Iya pak. Bapak (Jamro–red) mengalami musibah tadi malam ditabrak sepeda motor saat pulang sholat tarawih di Masjid daerah Kampak Pangkalpinang,” kata Maya.

Pasca kejadian itu, H. Jamro kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Kota Pangkalpinang. Pasalnya, luka yang didapat cukup serius.

“Bapak saat ini sedang menjalani operasi di RSBT. Saat kejadian, Bapak sempat tidak sadarkan diri hingga mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan sejumlah luka-luka,” ujarnya.

Maya berharap, pelaku tabrak lari segera ditangkap dan diberi sanksi hukuman sesuai aturan yang berlaku. Hingga saat ini, kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Foto: ist

Mengatahui kejadian tersebut, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen bersama istri langsung menjenguk H. Jamro di RSBT Pangkalpinang, Sabtu (8/5) malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *