Wabup Debby Selaku Ketua Pmi Kab. Basel Lepas Delegasi Jumbara Nasional Ke Ix Tahun 2023

 

Toboali – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan lepas Peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX Tahun 2023 Asal Bangka Selatan di Rumah Dinasnya, Jumat (30/6/23) pagi.

Saat dihubungi tim redaksi Wabup Debby selaku Ketua PMI Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan bahwa hari ini dirinya melepas enam orang perwakilan Kabupaten Bangka Selatan yang akan mengikuti Jumbara Nasional di Lampung.

“Hari ini Selaku Ketua PMI Bangka Selatan, Saya secara resmi melepas delegasi kontingen Bangka Selatan untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional yang akan dilaksanakan di Lampung. Sebanyak enam orang perwakilan Bangka Selatan yang akan diberangkatkan pada acara yang akan dilaksanakan tanggal 2 s/d 10 Juli 2023,” imbuhnya.

Selanjutnya, Wabup Debby menitipkan pesan kepada adik-adik peserta Jumbara Nasional ini untuk mengikuti dan menunjukkan prestasi yang maksimal.

“Ajang seperti ini juga merupakan wadah untuk memperluas relasi sesama peserta acara sekaligus rasa solidaritas. Oleh karena itu, adik-adik peserta agar dapat menunjukkan kreasi dan inovasi yang terbaik,” ujarnya.

“Disamping itu, saya juga berpesan untuk bawa dan kenalkan Bangka Selatan disetiap ajang nasional. Bangka Selatan memiliki kekayaan alam dan potensi sumber daya manusia yang luar biasa,” tutup Ketua PMI Kabupaten Bangka Selatan ini.

Jumbara Nasional ke IX Tahun 2023 tersebut akan diselenggarakan di Taman Agro Wisata, Way Handak, Lampung Selatan dan akan di ikuti oleh peserta dari seluruh daerah se-Indonesia.

Adapun kontingen Kabupaten Bangka Selatan yang mengikuti Jumbara Nasional ke IX Tahun 2023 tersebut, meliputi:

1. Frilyta Ramadhini Al Qodri (SMPN 5 Toboali)

2. Raissa Kayla Lailani (SMPN 2 Toboali)

3. Rapiza Akbar (SMAN 1 Toboali)

4. Moch Rizky (SMAN 1 Toboali)

5. Filly May Belle (SMAN 1 Toboali)

6. Silva Adelia (SMAN 1 Toboali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *