Walikota Molen Berang Fasilitas Umum Jadi Tempat Aksi Vandalisme

  • Whatsapp
Beberapa sudut Kota Pangkalpinang yang menjadi tempat aksi vandalisme. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Fasilitas umum di beberapa titik sudut Kota Pangkalpinang menjadi tempat aksi vandalisme oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Fasilitas umum yang sejatinya telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,

Bacaan Lainnya

Namun sebaliknya masyarakat juga dituntut untuk dapat bersama-sama menjaga keberadaan fasilitas umum agar dapat berfungsi dengan optimal.

Pemkot Pangkalpinang terus berusaha membangun dan mempercantik kota, namun munculnya oknum masyarakat yang melakukan aksi vandalisme, dengan mencoret beberapa titik fasilitas umum membuat Walikota Mualan Aklil berang

Molen sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang terlihat marah dan menyampaikan kekesalannya melalui akun media sosial pribadinya.

“Tolong yang tau siapa pelakunya lapor ke kami, lokasi di gapura dan Taman vertical garden simpang Semabung PGK,”tulisnya, Selasa, (16/3/2021).

Beragam komentar pun muncul dari berbagai warganet mengenai postingan melalui akun media sosial Facebook Maulan Aklil.

Komentar akun Facebook @Ve Lanteri : Astaghfirullah…lah bagus bagus…dicuret nak ya.

Andy Meutia Zahira : Segera ditindak pelaku nya.

Ferawati Tata Lia : Astagfirullah Al adzim Jahat ge tangan e cari sampai dapat pak Wali Kebiase ngerusek.

Kemudian akun Ahmad Muniri : Apa salah taman kok di coret2, psg cctv pak wali pelakunya hrs d beri efek jera,”pada kolom komentar.


Laporan : Jhonny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *