Warga Protes Drainase Tak Ditutup Kembali Usai Dibersihkan, Legislator Babel Ahok Minta BBPJN Segera Tindaklanjuti

  • Whatsapp
Ahok saat meninjau salah satu drainase di jalan Jenderal Sudirman (Kampung Katak) tepatnya di depan Masjid Ar Rauddah. (Foto:Faisal)

PANGKALPINANG, FABERTA — Masyarakat yang berada di sekitaran jalan Jenderal Sudirman (Kampung Katak) tepatnya di depan Masjid Ar Rauddah meminta agar proses pekerjaan drainase dapat segera diselesaikan dengan benar.

Pasalnya beberapa titik drainase usai dibongkar tidak kembali ditutup oleh satuan kerja sehingga membahayakan para pengguna jalan.

Anggota Komisi III DPRD Bangka Belitung (Babel), Hendriyansen sudah mendapat laporan warga via whatsapp yang meminta drainase tersebut untuk segera ditutup bila pekerjaan sudah selesai.

“Pekerjaan pembersihan saluran air (drainase) ini dilaksanakan oleh BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) sekitar dua bulan yang lalu, namun warga protes kenapa saluran drainasenya tidak ditutup kembali,” ucap Hendriyansen.

Atas laporan warga tersebut, legislator PDI Perjuangan yang kerap disapa Ahok tersebut meminta BBPJN untuk segera menutup kembali saluran drainase jika memang pekerjaan pembersihan saluran air sudah selesai.

“Ada beberapa titik saluran air (drainase) dibersihkan dengan membuka tutup atas saluran, namun setelah dibongkar tidak ditutup kembali sehingga membahayakan warga yang lewat, sehingga warga sekitar meminta untuk ditutup kembali drainase tersebut,” ucap Ahok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *