Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Terus Bertambah, Bangka Zona Merah

  • Whatsapp
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. (Ist)

SUNGAILIAT, FABERTA — Jumlah orang yang terjangkit Covid-19 di Kabupaten Bangka masih terus bertambah. Berdasarkan data milik Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 hingga Jumat (16/7/2021), sebanyak 85 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan 2 pasien meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menuturkan, dengan demikian kasus pasien yang meninggal dunia terus bertambah sebanyak 110 orang.

Bacaan Lainnya

“Kabupaten Bangka hari ini tanggal 16 Juli 2021 dinyatakan sembuh 35 orang dan positif 85 orang dan meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 2 orang,” kata Boy Yandra.

Pasien meninggal pertama berinisial NSM (80) perempuan alamat Desa Bintet meninggal di RS Siloam penguburannya di Sungai Pasir, dan kedua dengan inisial D (59) perempuan alamat Bukit Ketok yang mana meninggal di RS Medhika Stannia penguburannya di Kelekak Taru.

Menurut Boy Yandra, penyebaran kasus Covid-19 terus terjadi dan mengalami peningkatan serta membuat daerah Kabupaten Bangka saat ini menjadi kawasan zona merah.

“Jumlah secara keseluruhan untuk positif Covid-19 di Bangka berjumlah 5.465 orang sedangkan untuk yang meninggal dunia sudah 110 orang, dan jumlah yang sembuh dengan total 4.719, sedangkan yang masih dirawat 636 orang,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *