Warga Toboali Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Didekat Kapal Nelayan

  • Whatsapp
Mayat laki-laki saat hendak dievakuasi. (Ist)

BANGKA SELATAN, FABERTA — Warga Kampung Padang, Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Bangka Selatan digegerkan penemuan mayat yang tergeletak di sebelah kapal nelayan, pesisir pantai jalan Merdeka, pada Selasa (14/9/2021) pagi.

Penemuan mayat tersebut berawal dari keterangan saksi mata bernama Ocing yang terkejut melihat mayat tersebut saat hendak pergi bekerja di area pesisir disitu sekitar pukul 06.30 wib. Pada saat itu saksi langsung menghubungi aparat setempat untuk ditindaklanjuti.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabagops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus kepada wartawan, pada Selasa (14/9/2021).

“Benar, mayat tersebut langsung kami identifikasi oleh tim Inafis dan Satreskrim Polres Bangka Selatan. Sesuai identitas di dompet mayat tersebut bernama Baharudin berusia 67 tahun, warga Jalan Sriwijaya, Tanjung Ketapang, pekerjaan Nelayan,” kata AKP Sitorus.

Meski demikian, saat olah TKP, Pihaknya menemukan bekas muntahan pada mulut Baharudin, selain itu ditemukan benjolan di bagian belakang kepala kiri.

“Juga ditemukan luka lecet di bagian belakang badan kanan tengah dengan posisi mayat dalam keadaan terbaring menghadap ke sebelah kanan dengan menggunakan masker biru jaket rompi hijau,” jelasnya.

Lanjut AKP Sitorus, berdasarkan keterangan saksi bernama Sop, bahwa pada Senin 13 September 2021 kemarin, sekira Pukul 15.00 Wib sempat bertemu dengan Korban di TKP dengan kondisi terjatuh.

“Setelah itu diberi pertolongan dan korban menceritakan kalau habis mengkonsumsi minuman keras, kemudian saksi membiarkan Korban istirahat di TKP,” terangnya.

Adapun Kepala Lingkungan RT 08, Yanto menerangkan bahwa Baharudin memang tinggal di Kelurahan Tanjung Ketapang, tetapi korban tidak memiliki rumah dan keluarga di wilayah tersebut.

Hingga saat ini, pihaknya belum dapat ditentukan sebab kematian karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *