Week End Kamu Belum Tahu Mau Ngapain? Mending Gass… Nonton Bareng Sama Doi

  • Whatsapp
Home movie tonight

FABERTA – Memanfaatkan libur paskah, 4 April besok, menonton film-film terbaru bisa menjadi referensi yang bagus untuk anda mengisi waktu week end bersama keluarga atau si doi. Apalagi, kondisi Covid-19 masih mengharuskan kita untuk membatasi aktifitas di luar.

Bioskop dan layanan streaming seperti Netflix telah menayangkan film-film terbaru dari belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia misalnya. Film Tersanjung the Movie menjadi salah satu film yang banyak diincar para pecinta film Nasional. Film karya Hanung Bramantyo itu telah rilis di bioskop, 19 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Selain Tersanjung, film-film Hollywood pun bisa anda nikmati. Berikut beberapa film rekomendasi yang patut anda saksikan untuk mengisi akhir pekan :

1. Godzilla Vs Kong

Film yang rilis 31 Maret 2021 ini menceritakan perseteruan antara dua penguasa lautan dan daratan. Dikutip dari IMDb, dalam perjalanan yang mengemban suatu misi, Kong bersama Jia, seorang wanita yang dapat berkomunikasi dengan makhluk raksasa bersama kelompoknya, terjebak dalam jalur godzilla dan membuat kemarahan, sehingga memicu konfrontasi antara dua titan.

Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, bersama Kyle Chandler dan Demián Bichir

 

2. Raya and the Last Dragon

Raya merupakan seorang pejuang di negeri fantasi bernama Kumandara. Mereka hidup bersama secara harmonis. Tetapi suatu ketika, kekuatan jahat mengancam negeri.

Dalam film bergenre animasi ini, Raya berperan dalam upaya pencarian naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan kekacauan dan menyelamatkan umat manusia.

 

3. The Vault

Telah dirilis pertama kali di Brazil dan Taiwan pada tanggal 15 Januari 2021, film ini mengisahkan dua orang kakak beradik terlibat dalam aksi perampokan bank di Spanyol mengincar harta karun yang ditemukan oleh Walter Moreland.

Aksi perampokan mereka dikarenakan seluruh harta penemuan disita dan diamankan oleh pemerintah Spanyol, dan disimpan di bank dengan pengamanan yang sangat ketat, yaitu Bank of Spain. Moreland dianggap tidak mendapat izin resmi penggalian.

4. Kill Plan

Satu lagi film Hollywood yang bisa menjadi referensi untuk anda tonton. Film action yang diperankan Jason Toler, menceritakan Seorang agen CIA yang terlempar ke dalam jaringan penipuan, ketika dia menemukan rencana jahat pemerintah untuk melepaskan obat mematikan bagi umat manusia. Film yang di sutradarai Gregory Hatanaka dirilis 5 Februari 2021.

 

5. Zack Snyder’s Justice League

Film ini mengisahkan misi Bruce Wayne (Batman) untuk mengumpulkan manusia-manusia super seperti Diana Price aka Wonder Woman (Gal Gadot), Arthur Curry aka Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone aka Cyborg (Ray Fisher), dan Barry Allen aka Flash (Ezra Miller).

Berawal dari mimpi yang diterima Bruce Wayne saat tidur, bahwa bumi akan kiamat usai dihajar invasi New Gods pimpinan Darkseid (Ryan Porter).
Dalam mimpinya itu, bumi yang dipijak oleh Bruce Wayne berubah menjadi gersang. serta Superman menjadi abdi terkuat milik Darkseid. Hingga akhirnya Bruce Wayne merasa cepat atau lambat semua mimpinya bakal menjadi nyata. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *