Wisata Paket Lengkap di Lempah Kuning Kampak Serasi, Dari Kuliner Hingga Pemancingan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Kota Pangkalpinang selalu menawarkan pesona alam dengan ragam daya tarik wisata yang unik. Salah satunya adalah Lempah Kuning Kampak Serasi yang resmi dibuka pada Kamis (1/6/2021).

Asiknya, tempat tersebut menyajikan paket wisata lengkap, dari kuliner lempah kuning yang telah menjadi khas Negeri Serumpun Sebalai. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan oleh spot pemancingan yang disediakan oleh pengelola.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berkesempatan menghadiri peresmian Lempah Kuning Kampak Serasi. Menurutnya, lokasi ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata alam di Kota Pangkalpinang.

“Saya sudah dua kali kesini sambil memancing, sembari menikmati hidangan lempah kuning,” ujarnya.

Molen sapaan akrabnya menyebut, wilayah Kampak dan Tuatunu rencananya akan dikembangkan menjadi wisata alam dan budaya di Kota Pangkalpinang.

Maka dengan itu, kata Molen, hadirnya Lempah Kuning Kampak Serasi ini menjadi salah satu langkah promosi wisata di Kota Pangkalpinang.

“Kita rekomendasikan tempat ini mantap dan nyaman.Ikan di kolam ini juga besar-besar kalau mau memancing, masakannya enak. Kalau bosen dengan suasana kota, datang saja kesini,” ucapnya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *