PDI Perjuangan dan Percasi Bangka Tengah Sukses Gelar Turnamen Catur

BANGKA TENGAH, FAKTABERITA — DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah berkerja sama dengan Percasi Bangka Tengah Sukses menyelenggarakan Turnamen Catur PDIP CUP yang dilaksanakan 19-21 Mei 2023.

Turnamen yang sikuti 78 atlet dan pecinta catur se Bangka Belitung itu dlaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah.

Memperebutkan uang tunai Rp. 15 Juta rupiah, turnamen catur bekerja sama dengan Yayasan Rudi Center, DPC PDI Bangka Tengah dan PD Percasi Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, Andre Ristian sebagai Bapilu Bangka Tengah Mewakili Rudi Center dan DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah mengungkapkan kalau turnamen ini adalah ajang sirahturahmi antar atlit dan pecinta catur yang akan mengikuti Porprov VI di Babar.

“Kami terbuka kepada cabang olahraga apapun untuk bisa berkalaborasi bersama PDI Perjuangan,” ungkap Andre.

pihaknya berharap, cabang olahraga catur di Bangka Tengah dapat maju dan menyumbang medali pada Porprov yang akan datang tambah Politisi Muda PDI Perjuangan ini.

Adapun hasil pertandingan keluar sebagai juara adalah Yusi Firman dari Bangsa Selatan dengan poin 8, posisi kedua di gengam oleh Endang Adrian dari Bangka Tengah dengan poin 7,5 dan Bustam dari Pangkalpinang dengan poin 7.

Masing-masing juara mendapatkan bonus uang tunai dan tropi. Sedangkan peringkat 4-10 hanya mendapat bonus uang tunai. Apapun atlit putri terbaik di sabet oleh atlet dari Koba, Pasir Garam dan Pulau besar yang mendapat bonus khusus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *