Serius Tarung Pilgub, Usai Demokrat dan PDIP, Giliran Nasdem Disambangi Hidayat Arsani

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Dr (H.C) Hidayat Arsani mengambil formulir pendaftaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Bangka Belitung di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Minggu siang (5/5/2024).

Nasdem merupakan partai ketiga yang disambangi Hidayat Arsani atau biasa disapa Panglima Dayat mengambil formulir, setelah sebelumnya PDIP dan Partai Demokrat.

Sama sebelumnya, pengambilan formulir aadilakukan langsung oleh Panglima Dayat. Namun untuk kali ini dia didampingi istri Ni Komang Widari.

Panglima Dayat diterima Sekretaris Wilayah DPW NasDem Babel, Iman Musaman beserta pengurus lainnya.

Dalam keterangannya, Panglima Dayat memuji Nasdem sebagai salah satu partai besar dan berpengaruh yang harus diperhitungkan.

Langkah Panglima Dayat ini adalah sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam Pilgub Babel 2024.

Panglima Dayat pun mengaku kunjungannya ke sejumlah partai politik termasik Nasdem akan berlanjut dengan dibangunnya komunikasi politik yang lebih serius.

“Kemarin saya penjajakan juga ke kawan-kawan Demokrat dan PDIP. Seperti yang kita ketahui Nasdem ini salah satu partai Besar, jadi sudah sepatutnya saya juga membangun komunikasi,” kata Panglima.

Dia juga mengungkapkan akan menyambangi dan membangun komunikasi politik ke sejumlah partai politik lainnya dengan tujuan sama.

“Setelah ini saya akan daftar ke seluruh Parpol, bisa saja ke PKS, PKB, PPP dan lainnya,” kata Hidayat.

Wakil Gubernur Babel 2014-2017 ini mengungkapkan dia merasa terpanggil untuk membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tengah situasi hari ini yang memprihatinkan akibat berbagi persoalan yang sedang mendera. (fh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *