Bang Molen Ambil Formulir Pendaftaran Wali Kota ke DPC Demokrat Pangkalpinang

FAKTABERITA, PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023, Maulan Aklil atau Bang Molen telah mengambil formulir penjajakan bakal calon Wali Kota Pangkalpinang di Pilkada 2024 ke DPC Demokrat Pangkalpinang, Rabu, (24/4/2024).

Kedatangan Bang Molen disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid didampingi Sekretaris DPC M. Bustari dan kader Demokrat.

Bang Molen mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Pangkalpinang ini ke DPC Demokrat sebagai bentuk komitmen dan keseriusan dalam berpolitik.

“Terimakasih atas kesempatan diberikan DPC Demokrat ke kami, untuk mengambil formulir bacalon Wali Kota Pangkal Pinang “ucap Molen.

Molen mengungkapkan, saat menjadi Wali Kota, dirinya bersama Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang mempunyai hubungan yang baik dan harmonis.

“Saya dan Ketua Dian ada hubungan yang baik selama ini kami jaga, jadi kami berkenan untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Kota Pangkalpinang jadi bentuk ikhtiar langkah politik,”ucapnya.

Bang Molen berharap, melalui langkah awal ini memberikan kesempatan untuk kembali membangun Kota Pangkalpinang.

“Ini bentuk keseriusan dan komitmen kami bahwa kami serius mencalonkan Walikota Pangkalpinang. Hari ini bentuk langkah politik kami adalah menambah jumlah kursi dalam pencalonan,”ujarnya.

Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang  Rosdiansyah Rasyid, menyampaikan apresiasi, untuk Bang Molen yang optimistis untuk maju pada Pilwako Pangkalpinang, dengan langkah awal mengambil formulir pencalonan.

““Insya Allah beliau akan kembali maju sebagai calon Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029. Jika formulir sudah diantarkan ke DPC Demokrat ada Penjaringan dari DPD dan selanjutnya dari DPP nanti.  ,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *