Muncul Baliho Dukungan Maju di Pilkada 2024, Rio Setiady Segera Berkomunikasi Dengan Sejumlah Parpol

FAKTABERITA, PANGKALPINANG — Baliho dan spanduk dukungan terhadap Sekretaris DPW PKS Provinsi Bangka Belitung, Rio Setiady, untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 sebagai bacalon Wali Kota Pangkalpinang.

Menanggapi hal itu, Rio Setiady membenarkan, adanya pemasangan baliho dukungan sebagai bacalon Walikota Pangkalpinang.

“Ya memang ada pemasangan spanduk dukungan untuk calon walikota Pangkalpinang, yang jelas itu bukan dari saya pribadi tetapi ada dorongan dari masyarakat yang ingin agar kita berpartisipasi dalam ajang Pemilukada Kota Pangkalpinang 2024 ini,”ucapnya saat dihubungi. Senin, (22/4/2024).

Melalui dukungan itu, Rio mengapresiasi dan menyambut baik keinginan dari masyarakat yang berharap untuk dapat berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Sudah 10 tahun kita bergerak di legislatif, tentu banyak hal yang telah kita dapatkan dan ini bisa menjadi modal untuk membangun ketika diamanahkan di eksekutif Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

Rip mengatakan, hal yang menjadi perhatian untuk di Kota Pangkalpinang ke depannya adalah layanan kesehatan bagi masyarakat luas serta akses pendidikan yang merata.

“Tentu karena Kota Pangkalpinang adalah kota jasa dan Perdagangan kita akan memberikan pintu yang seluas – luasnya bagi masyarakat yang ingin mengadu nasib di ibukota provinsi kelor Bangka Belitung ini,”ucapnya.

Maka dengan hal itu, Rio menyambut baik dukungan masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mendapatkan haknya, serta ibu kota dapat semakin maju dari segi pembangunan dan tampilannya semakin ikonik ke depan.

“Dalam waktu terdekat kami akan berkomunikasi dengan rekan-rekan dari partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera semoga ada kesatuan visi dan langkah dalam perencanaan pembangunan Kota Pangkalpinang,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *