Ikut Kawal Pendaftaran Pilwako, Relawan Senyum 1912 Ingin Bang Molen Lanjutkan Program Pembangunan PGK

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) memastikan kembali mencalonkan diri pada Pilwako Pangkalpinang yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Relawan Senyum  1912 yang terdiri dari multi elemen, ras dan agama ikut serta hadir mengawal Bang Molen dalam pengambilan formulir pendaftaran di Kantor DPC Kota Pangkalpinang, Minggu (21/4/2024).

Relawan 1912 menegaskan akan pentingnya Bang Molen dalam melanjutkan hasil kerja kerasnya untuk Kota Pangkalpinang di periode yang akan datang.

Ketua relawan Senyum 1912, Aldy Kurniawan mengapresiasi keseriusan Bang Molen untuk melanjutkan masa bakti beliau di Kota Pangkalpinang yang ditandai dengan resminya pengambilan formulir pendaftaran calon wali kota di DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

“Tim relawan senyum 1912 sangat mengapresiasi keseriusan Bang Molen, semangat ini terlihat dengan lengkapnya perwakilan kelompok kepemudaan dan mahasiswa yang hadir di relawan senyum 1912, termasuk unsur-unsut lainnya seperti sayap partai  turut membersamai proses pada pendaftaran ini,” ungkap Aldy.

Pihaknya berharap, jalan bang molen menuju Wali Kota Pangkalpinang semakin lancar kedepan.

“Tentunya harapan kami dengan majunya Bang Molen pada kontestasi Pilwako Pangkalpinang 2024 tak lain dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah ia kerjakan pada periode lalu,” tutur Aldy.

Molen yang datang bersama sekitar 80-an orang simpatisannya itu tiba tepat pukul 16.30 dan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza bersama jajaran pengurus lainnya.

Selain para relawan, Kehadiran Molen di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang juga turut didampingi ulama serta pendukung yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini saya mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri pada Pilwako 2024,” ucap Molen.

Dikatakan Molen, ini merupakan bentuk keseriusan terhadap langkah politik yang Ia jalani sehingga dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang Abang Hertza yang menerima kedatangan Molen beserta rombongan menyebutkan bahwa hari ini adalah hari pertama DPC PDI P Pangkalpinang membuka pendaftaran Pilwako 2024.

“Terima kasih pak Molen bersama tim telah datang, Pak Molen orang yang kelima datang mengambil formulir pendaftaran hari ini,” pungkas Hertza

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *