Mobil Sehat Hadir di Pekan Sehat PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Peserta Antusias Periksa Kesehatan Gratis

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk dalam Pekan Sehat PT Timah Tbk yang digelar di Kantor Pusat PT Timah pada Minggu (6/8/2023) disambut antusias oleh para peserta Pekan Sehat.

Sebanyak 106 peserta ikut memeriksakan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk, mereka mengantre menunggu giliran untuk memeriksakan kesehatan.

Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan layanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk untuk masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Dalam Pekan Sehat HUT ke-47 PT Timah Tbk ini Mobil Sehat juga dihadirkan agar para peserta dapat memeriksakan kesehatan.

Salah satu warga Sungailiat yang hadir dalam Pekan Sehat PT Timah Tbk, Thalib juga tak ketinggalan ikut memeriksakan kesehatannya di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

Peseta Run Race ini mengatakan, dirinya diajak rekannya untuk ikut memeriksakan kesehatan setelah finish dari Run Race.

“Tadi kebetulan ikut lari juga, ada kawan yang bilang ada pemeriksaan kesehatan gratis. Jadi sekalian periksa kesehatan. Ternyata pas di cek kolesterolnya tinggi,” kata Thalib.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan gratis di keramaian ini sangat tepat, karena orang bisa sekalian periksa kesehatan.

“Ini kan rame, terus orang yang tadinya mau olahraga saja jadi punya kesempatan untuk ikut memeriksakan kesehatan. Jadi ya komplit olahraga pemeriksaan kesehatan juga,” katanya.

Hal senada, diungkapkan Tarmizi (68) warga Jalan Depati Amir Kota Pangkalpinang mengatakan dirinya semula hanya datang untuk mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk.

Namun, karena memiliki beberapa keluhan jadi dirinya langsung memeriksakan kesehatan. Dia senang pasalnya pelayanan kesehatan nyaman dan ditangani dokter secara langsung.

“Ini sangat bermanfaat untuk kita yang punya keluhan kesehatan. Tadinya hanya ikut jalan sehat tapi ini dapat bonus bisa periksa kesehatan juga. Ya senang sekali, terus pelayanannya juga nyaman,” katanya.

Ia berharap, nantinya Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa datang ke dekat lingkungan mereka sehingga Ia bisa kembali memeriksakan kesehatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *