Rudianto Tjen Nilai Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Komplit di Pilpres 2024

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen diwawancarai awak media usai acara konsolidasi dan pendidikan politik bersama kader DPC PDIP Kabupaten Bangka, Jumat (10/11/2023). Foto: Rais Abdillah/Faktaberita

BANGKA, FAKTABERITA — Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen meyakini bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang paling ideal dan komplit pada Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar-Mahfud dinilai memiliki pengalaman yang paling komplit dalam pemerintahan, mulai legislatif, eksekutif dan yudikatif.

Bacaan Lainnya

Politisi PDIP itu menjelaskan Ganjar Pranowo merupakan sosok figur pemimpin yang memiliki pengalaman dan rekam jejak yang luar biasa. Bahkan memiliki segudang prestasi yang sudah terbukti dan teruji.

Berkat kepemimpinan Ganjar dua periode di Jawa Tengah, perekonomian masyarakat maupun daerah terus meningkat.

“Calon presiden dan wakil presiden kita, saya katakan sudah luar biasa, Pak Ganjar adalah Gubernur Jawa Tengah dua periode berturut-turut dan sudah berhasil mengangkat ekonomi rakyat disana, dan kesejahteraan rakyat Jawa Tengah naik lebih dari rata-rata provinsi lain, dan kehidupan disana sudah makmur sejahtera, jika dibandingkan sebelum beliau memimpin Jawa Tengah,” Jelas Rudi.

Hal itu diungkapkan Rudi dalam konsolidasi bersama kader dan pengurus DPC, PAC, Anak Ranting PDIP Kabupaten Bangka di Gedung Pintu Sedulang, Jumat (10/11/2023) siang.

Tak heran, jika figur dan kepemimpinan Ganjar Pranowo banyak disenangi oleh masyarakat. Sehingga, dengan maju sebagai calon presiden tahun depan, pria dengan ciri khas rambut putih itu dapat mempimpin dan membawa Indonesia menjadi lebih baik kedepannya.

“Banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang sudah dihasilkan sehingga rakyat Jawa Tengah sangat senang dengan beliau (Ganjar Pranowo_red),” imbuhnya.

Optimisme Rudi semakin kuat bahwa Ganjar mampu mewujudkan Indonesia lebih baik, karena didampingi oleh seorang figur yang sangat berpengalaman di bidang hukum dan tata negara, yakni Mahfud MD.

Rudi menilai, Indonesia butuh figur pemimpin yang berani dalam melakukan penegakkan hukum berasaskan undang-undang dan konstitusi.

“Apalagi sekarang didampingi oleh seorang pakar hukum, Pak Mahfud MD, sehingga ini pasangan yang sangat cocok, dimana Indonesia sekarang ini, posisinya di titik yang paling rendah, karena kita liat di Tv-tv, kita denger di radio, sekarang orang dengan ambisinya yang luar biasa sehingga bisa mempermainkan hukum dengan seenak-enaknya,” kata Rudi.

Oleh karena itu, Rudi meminta kader PDIP Babel untuk terus bergerak dan kerja keras memenangkan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo tersebut. Menurutnya, kemenangan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia.

“Posisi waktu yang makin hari makin dekat marilah kita semua terus bergandengan tangan, kita semua terus bahu membahu untuk memenangkan pemilihan umum dan pemilihan presiden yang akan datang,” kata Rudianto Tjen.

“Karena perjuangan ini adalah perjuangan kita untuk masyarakat di seluruh republik ini, dari Sabang sampai Merauke. Untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *