Optimisme Rudianto Tjen di Momen HUT ke-51 PDIP: Pasti Menang!

FAKTABERITA, BELITUNG — Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen meyakini partai besutan Megawati Soekarnoputri akan meraih kemenangan 2024. Hal ini lantaran sikap yang selalu dipegang teguh, yakni melayani rakyat dan selalu berpijak pada kebenaran.

Sebagaimana hal tersebut, kata Rudi, adalah sikap yang selalu diajarkan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk kadernya di seluruh tanah air.

Bacaan Lainnya

“Ibu ketua umum kita mengajarkan kalau melayani rakyat dari hati, kita sangat percaya karena kita punya Tuhan, kita punya Allah, kita percaya bahwa segala sesuatu itu pasti ada yang Mahakuasa yang mengaturnya, kita percaya bahwa kita berbuat baik, kebaikan itu akan menjadi kenyataan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Rudianto Tjen.

Hal itu disampaikan usai Rudi usai mengikuti acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan bersama kader dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Belitung di Tanjungpandan, Rabu (10/1/2024) pagi.

Politisi PDIP itu menilai, masyarakat tanah air membutuhkan pemimpin yang memiliki jiwa melayani. Rudi meyakini bahwa jiwa tulus untuk melayani rakyat ada pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Makanya kita percaya bahwa akhirnya yang benar itu akan menjadi pemenang, yang mau melayani rakyat itu adalah yang akan diberikan kesempatan untuk melayani rakyat Republik Indonesia ini,” ungkap Rudi.

“Dan kita percaya bahwa Ganjar Mahfud adalah yang bisa membawa bangsa dan negara ini menjadi lebih baik lebih besar lebih kuat dan lebih sejahtera,” sambung pria yang merupkan legislator empat periode asal Babel tersebut.

Melalui semangat itu, Rudi menilai PDIP mengambil tema HUT tahun ini dengan istilah Satyam Eva Jayate yang berarti Kebenaran Pasti Menang. Ia menegaskan, menang melawan kezaliman.

“Makanya kita percaya bahwa PDI perjuangan telah mengambil jalan yang benar, PDI perjuangan sekarang bergerak bersama rakyat itu adalah jalan kebenaran yang nanti akan dieksekusi oleh rakyat pada tanggal 14 febuari yang akan datang. Saya percaya bahwa PDI Perjuangan akan menang,” kata Rudi.

Oleh karena itu, Rudi meminta kader banteng, khususnya di Bangka Belitung untuk terus bergerak, membantu, dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat melalui kerja-kerja dan program-progtam kerakyatan yang nyata.

“Saya sangat berharap kepada kader-kader kita, percaya diri, terus bergerak dan kita kerja betul betul bekerja dengan tulus, kerja dengan semangat, kita kerja dengan hati untuk melayani seluruh rakyat Indonesia,” ujar Rudi.

Rudi optimis, pelayanan dan pengabdian terbaik untuk masyarakat akan menghantarkan PDI Perjuangan menang satu putaran pada kontestasi demokrasi Pilpres 2024 mendatang.

“Kita tentu saja punya semangat menang satu putaran, kita harapkan rakyat itu nanti mempunyai pemimpin yang betul betul berkualitas dan betul betul mau melayani rakyat dan kita itu udah geregetan pengen Indonesia itu maju, besar dan kuat.” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *