Warga Keluhkan Jalan Rusak, Bupati Riza Langung Realisasikan Tahun ini

BANGKA SELATAN, FAKTA lBERITA – Program Ajak Bupati Kita Sambang Kampung atau Aik Bakung kembali digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Kali ini Pemkab Basel akan menginap selama 1 hari di Desa Kepoh, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan dengan membawa seluruh OPD untuk melayani masyarakat Desa Kepoh.

Pada malam ramah tamah yang digelar pada Senin (31/1/2023), Bupati Basel Riza Herdavid menyerap seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Kepoh. Turut hadir pada acara itu Dandim 0432 Basel Letkol Inf Gani Rahman, Ketua TP PKK Hj Elizia Riza Herdavid dan Sekda Eddy Supriadi.

Para Kepala OPD, Camat, Kades serta seluruh tamu undangan lainnya. Pasca membuka sambutan, Bupati Basel Riza Herdavid mendengarkan satu per satu aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Kepoh. Salah satu yang disoroti saat perwakilan masyarakat atas nama M. Nur sampaikan beberapa usulan.

Dengan satu diantaranya ihwal kondisi jalan penghubung antara Desa Kepoh dan Desa Rindik. Belum sempat M. Nur menyelesaikan usulan dan pertanyaan, Riza langsung mengetahui arah usulan dengan menjawabnya bahwa sudah dialokasikan pembangunan jalan antara Kepoh-Rindik pada tahun 2023.

“Malam ini seperti biasa rutinitas pada program Aik Bakung, ada sesi ramah tamah dan menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di Desa Kepoh sebagai tuan rumah kegiatan pada kali yang ketiga,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid ditemui usai kegiatan ramah tamah dalam program Aik Bakung itu.

Selain berkaitan jalan penghubung Riza pada kesempatan itu juga menampung berbagai aspirasi dari persoalan lain. Seperti belum maksimalnya promosi dalam program berobat gratis dengan KTP. Serta adanya kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada para pelaku UKM untuk meningkatkan ekonomi UKM

“Ada beberapa aspirasi yang langsung saya jawab dan saya atasi karena di sini juga ada seluruh kepala OPD saya. Akan tetapi untuk yang belum bisa saya realisasikan insya allah persoalan itu segera mungkin akan langsung saya tindak lanjuti melalui OPD saya,” pungkas Bupati Basel Riza Herdavid. (Fb09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *